kamu


Aku mencintaimu begitu sederhana 
Sesederhana air hujan yg datang tanpa di minta. 
Aku mencintaimu begitu sederhana 
Sampai lelah bibir dan hatiku berkata "aku cinta padamu" 
Aku mencintaimu begitu sederhana 
Sampai habis kata "maaf" ku untukmu. 
Aku mencintaimu begitu sederhana 
Sampai aku merelakan hatimu terbagi dan tak hanya untukku. 
Aku mencintaimu begitu sederhana 
Sampai lelahnya diriku dan aku berani berkata "lepaskan aku. Aku tak mampu lagi" walau hati tak kuasa. 
Aku mencintaimu begitu sederhana 
Sampai sulitnya diriku menghapus luka dan smua yg telah kita lewati. 
Aku mencintaimu begitu sederhana hingga air mataku mengalir dan tak pernah berhenti mengenangmu. 
Aku mencintaimu begitu sederhana karna stiap kata "percaya"mu slalu aku dengarkan. 
Aku mencintaimu begitu sederhana 
Sesederhana bulan yg menenrangi bumi saat gelap datang 
Aku mencintaimu begitu sederhana 
Sesederhana ucap kata "iya" ku akan smua pintamu 
Aku mencintaimu begitu sederhana karna aku benar benar tulus mencintaimu. 
Tapi, kau hanya terdiam. 
Diammu buatku ragu 
Diammu buatku putus asa 
Diammu.... 
Berhentilah diam. 
Lelah ku kejar bayangmu..



0 comments:

Post a Comment